Sabtu, 10 April 2010

killing me inside (KMI) Tanpamu

Posted on Sabtu, April 10, 2010 by antto



Aku memang bukan yang terbaik untukmu
dan aku memang bukan yang terindah bagimu

mungkin semuanya tak seperti dulu
saat kita bisa berbagi bersama
aku takkan rela bila kau tak ada disisiku

Reff :
ku berlari dan terjatuh ( disini )
ku mencari dan tak ada ( dirimu )
aku sendiri dan aku berdiri hanya untuk bersamamu
aku disini selalu menanti saat nanti kau akan kembali

mungkin seandainya kau ada disini
saat aku lelah dan tak tau arah
aku takkan rela bila kau tak ada disisiku

aku memang bukan yang terbaik ( aaaaaa aaa ) untukmu

2 Response to "killing me inside (KMI) Tanpamu"

.
gravatar
Ferdinand Says....

Wet deh postingannya Killing nie hhe.....Band yg Lumayan keren lah hhe.......

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails

comment

Followers