Sabtu, 06 Maret 2010

Drummer My Chemical Romance Keluar, Bob Byrar Keluar dari MCR

Posted on Sabtu, Maret 06, 2010 by antto

Apakah Bob Byrar keluar dan hengkang dari MCR kemudian pindah ke band lainnya? masih ingat kan dengan kasus kematian the rev drummer dari Avenged Sevenfold yang tewas karena OD desember lalu? apakah Bob Byrar tertarik untuk menjadi penggantinya?? Sungguh sangat disayangkan jika Bob Byrar keluar dari MCR. permainan drum Bob Byrar pada lagu Helena dan The Black Parade sungguh luar biasa padahal...

Bob Bryar dikabarkan telah hengkang dari band yang punya album ‘Black Parade’ tersebut. Hengkangnya Bob ternyata sudah lama terjadi, namun mereka menunggu saat yang tepat untuk mengumumkannya.

“Sekitar empat minggu lalu, My Chemical Romance dan Bob Bryan berpisah. Ini adalah keputusan menyakitkan bagi kita semua dan jelas kami tak menginginkannya,” tulis sang gitaris, Frank Lero di blognya, Kamis (4/3/2010).

Sayang mereka tak menuliskan dengan jelas alasan hengkangnya Rob. Rencana tentang pemain pengganti pun belum ada.


Bob memang bukan drummer asli My Chemical Romance. Ia bergabung dengan band tersebut pada tahun 2004 setelah penggebuk drum sebelumnya, Matt Pelissier hengkang. My Chemical Romance rencananya akan merilis album baru pada akhir 2010 mendatang.

duniaceleb.blogspot.com

No Response to "Drummer My Chemical Romance Keluar, Bob Byrar Keluar dari MCR"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails

comment

Followers